Wednesday, June 16, 2010

About The Blog

Hey there kawan2 (kalo ada yang baca yah hahah)!

Kali ini gw mau jelasin apa yang ada di blog gw berdasar labelnya :)
- Daily life: isinya cerita kehidupan gw, yang kadang2 ada pelajaran yg bisa diambil dan menurut gw baik untuk dishare disini.
- Lyric: lirik lagu ato cuma sekedar potongan2 lirik yang menurut gw bagus.
- Picture of the day: Ini kayak gambar yang di dalemnya ada tulisan, dan tulisan itu bagus2 menurut gw. Ada yang memotivasi, ada yang emang lagi mewakilkan perasaan gw dst. FYI gw dapet itu gambar2 umumnya dr Tumblr (sejenis blog juga tapi lebih simpel), Kaskus, Google, ato bikin sendiri hehe :D
- Things You May Haven't Known: Naah kalo yang ini poject gw selama liburan (dan seterusnya!). Jadi gw akan nge post gambar yang isinya info soal fakta sehari2 lah. Silakan disimak :)) . Oh iya, krn fakta nya pake bahasa Inggris, klo ada kata yang ga ngerti tanya aja gw oke! (no offense)

Picture of the Day


Sometimes heart needs to be broken, so it can learn to heal its wounds and be tough.
Nothing can kill a heart , only making them stronger :D

Tuesday, June 15, 2010



Women blink nearly twice as much as man

Daniel Powter - Love You Lately

You packed your last two bags,
The taxi's round the bend.

You used to laugh out loud,
But you can't remember when,
You lost you lies,
It's like your moving out of time,


And the whole world crumbles,
Right beneath ya..
So i might have made a few mistakes
But that was back when you would smile.


And we would go everywhere,
But we ain't been there for awhile,
And this i know,
There's a place where we can go,
A place where i can finally let you know.

That I'm the one that loves you lately,
You and me,
We've got this great thing.

We're the only ones all around,
We're the only ones all around.
This Babylon.


I hope you've found,
Whatever you've been looking for.
Just remember where your from
And who you are
.

Cause there's a thousand lights,
That make you feel brand new,
But if you ever loose your way,
I'll leave one on for you.


Cause I'm the one who loves you lately,
You and me we've got this great thing.

So come on in,
And you sit on down,
Relax,
Every thing's to see.

That you've come a long, long way,
And there's a place that you should be.

Cause I'm the one that loves you lately,
You and me we've got this great thing.
Cause I'm the one that loves you lately,
You and me we've got this great thing.

And we're the only ones all around,
We're the only ones all around.
This Babylon.

Saturday, June 12, 2010

12th June

Hey there blog, maafkan gw udh lama ga nulis. Alesannya karena gw banyak acara, dan baru balik kerumah malem. Kalo ga pergi, abis waktu gw buat main game hahaha.

Okay first of all, I LOVE TODAY ! Thanks God for Your bless today.

Awalnya, 12 Juni adalah hari yang TIDAK gw tunggu2, tapi juga pengen cepet2 berlalu. Semua itu karena hari ini adalah hari rapotan, yang rasanya semakin hari semakin nyeremin. Takut juga kalo gw ga naik kelas gimana coba?

Dan ternyata, SAYA NAIK KELAS TEMAN-TEMAN! hahaha.. senangnyaaaa :D . Hilang sudah segala kekhawatiran gw. Semenjak gw melihat hasil rapor (meski ga bagus2 amat) dan tau gw naik kelas, somehow today seems so bright happy and cheerful :)) . Apalagi pas tau teman2 sekelas gw naik smua, uwooh makin senanglah hati saya hahah..

Selese rapotan, sekitar jam 10:00, latian orkes dulu yang br mulai (ngaret) jam 12:00 ampe jam 13:30an. Lalu ke Penvil dulu menjemput May Priscilla, terus jalan ke rumah Yudith Battista, numpang mandi makan disana hehe. Lagian kalo gw balik kerumah dulu mana sempet yak abis itu mesti udah ada di Gonz lagi jam 15:00. Pas balik ke Gonz ujan jd ga bs fotocopy dlu partitur nya Lulu.

nyampe Gonz tepat jam 15:00, bingung. Kok masi sepi ya hall nya? Kayak ga ada satupun anak seminari yg kliatan. Muter2in Gonz sampe hampir jam 16:00 udh di hall lagi, akhirnya ada juga anak2 seminari. Ternyata mereka terlambar gara2 ketiduran smua ckckck.. Dan abis itu, dimulai deh acaranya.

Bisa dbilang gw sangat senaaang karena menurut gw hr ini mainnya pada bagus2 hahaha.. Dan gw seneng kalo mainin lagu bagus dengan bagus juga (padahaal.. berasa jago gw hahah). Selama gabut juga ngobrol2 ktawa2 mainan kamera jadi ga bosen. Siapapun yang punya itu kamera, thanks udah bawa haha.. :D

Therefor, I really love today :) . Karena smuanya berjalan dengan baik dan lancar. Sebenernya ada sih 1 hal lagi yang bikin gw seneng minta ampun, tapi.. Itu hal pribadi hahaha (May Priscilla, Dhatu Paragya, Jito, sm Jonas pasti tau HAHA).

Thanks GOD
Great work XIA2, kita masuk di kelas XIA2 sama2, dan hari ini kita naik kelas sama2 :)
Congratulation Gonzaga #21 yang malem ini Graduation
And well done teman2 orkes! Malem ini mainnya paling bagus dr yg sblom2nya haha :D

Picture of the day:



Refleksikan masing2 aja ya hahaha saya sudah capai dan ngantuk
Daaaagh :D

Saturday, June 5, 2010

5th June

Today is my birthday, and frankly speaking, I DISLIKE TODAY. Really, I do. Though there are some parts I love (L), which are:
1. May Priscilla, my best 'girl' friend is the first (of everything!) person congratulated me today. She sent me message on 00:09 am! Which makes her wishes are the first wish. Thanks :))
2. Dhatu Paragya, my (current haha) best 'boy' friend is the first person congratulated me on Facebook, and the first boy too who congratulated me haha. Thanks!
3. Waktu gw lagi merenung di gazebo sendirian, tau2 si Dhatu datang membawa gerombolan temen2nya dan tau2 gazebo jadi penuh sesak. It cheered me up actually.
4. And tiba2 dateng C.A. dengan tingkah lucunya nutupin mata gw dan suruh gw nurut aja, jujur sih, itu udh ketawan banget mau ngasi surprise haha. Lalu datanglah Priscill, Yudith, dan Saskia membawa 4 cupcakes dalam dus dengan 17 lilin (yes, I'm 17 now) trus nyanyi 'happy birthday' & 'tiup lilin' & 'potong kuenya' dengan heboh! :DDD
Thankss because to be honest it was my first surprise :)

Dan abis itu, it was like chaos.

Pertama gw merasa ada sesuatu yang hilang dr hari itu, ga tau apa (kurang kadonya kali yee hahah). Yah sekarang gw tau sih itu apa, tapi ya itu private matter.

Kedua, hari ini hujan dengan sangat derasnya dan dengan sangat tidak tahu dirinya. Gw lagi ulang tahun malah seharian mendung coba. Bkin makin bad mood.

Ketiga, gw mesti pulang sendiri. Mak bapak gw ada baksos. Di otak gw, gw cuma pengen cepet2 pulang dan tidur, menghilangkan segala kebetean gw untuk hari ini, tapi Tuhan berkehendak lain sodara2! Setelah gw nunggu selama 1 jam an lebih di halte, ternyata hari ini gak ada Trans BSD! Gara2 hujan semalem, jalan tolnya tergenang air sampe 1/2m dan mobil2 jd ga bisa lewat. Bayangin aja tuh macetnya udh chaos beneran. Akibatnya juga Trans BSD ga bisa lewat, dan krn itu satu2nya kendaraan menuju BSD, gw ga bisa pulang. Gw pun makin bete dan kata nyokap gw dijemput, tp mesti nunggu lama krn dia jg br brangkat dr rumah.

Keempat. Nyokap nyuruh gw nunggu di Sushi Tei. Bokap nyokap laper jd gw dsuruh duduk duluan, tau sendirilah Sushi Tei antriannya bisa panjang banget. Setelah nunggu gwpun masuk dan order makanan. Udah abis 4 piring sendiri, gw udh mulai was2, kok emak bapak gw ga muncul2 ya? Setelah 3x refill teh panas, nyokap gw telepon dan dia bilang, dia masih di Bintaro, kejebak macet juga! Gila. Parahnya lagi dia bilang macetnya ampe ga jalan jadi kemungkinan bokap gw nyusul ke pim pake ojek khusus buat bayarin Sushi Tei nya.

Kelima. Sambil nunggu, ada 2 keluarga yang anggota keluarganya ulang tahun hr ini dan ngerayain rame2 gtu. Sedangkan gw duduk sendiri di pojokan kayak orang tolol. I'm such a loner today, pdhl ini hr ultah gw. Gw sampe bertanya2 ke gw dan dll, "Gw hari ini beneran ulang taon ga sih??"

Keenam. Nyokap telpon lagi. Dia bilang gw disuruh ngutang temen krn tampaknya udh ga mungkin dia nyampe pim, dan gw disuruh nyusul pake ojek. FYI itu udah 3 jam gw nunggu dan entah kesekian kali gw refill teh panas (untung ga diusir). Akhirnya gw nelpon, trus sms, trus dia dateng, trus dia bayarin, trus dia bilang itu jd kado ultah aja, trus dia pulang, TRUS NYOKAP GW TELPON BILANG UDAH DEKET DAN GW SURUH MASUK LAGI. astaga. Bukannya gw ga suka dimintain tolong, tp gilee gw udah capek pengen cepet2 pulang aja rasanya trus mengurung diri gtu? Hah bersyukur tp kok gw msi dijemput. Thanks pa, Thanks ma (L)

Dibalik semua kebetean gw, gw mempelajari hal penting kok, yakni

LIFE SUCKS !! LIFE IS HARD!! EMANG HIDUP KADANG SUKA NYEBELIN DAN GA TAU DIRI NGASI MASALAHNYA GA LIAT ORANG, GA LIAT WAKTU, GA LIAT HARI, GA LIAT TANGGALAN. YANG BENER AJA GW ULTAH MALAH SEHARIAN DIBIKIN BETE MULU. Emang bangke bgt deh kesel juga kok gw sama hidup ini yaampun. Tapi yaudah. Bisa apa kita mo nentang idup? Jadi gw belajar menerima kenyataan emang hidup itu ga selalu sejalan kayak apa yang kita mau, krn hr ini is beyond what I hope in the first place (dimana later on harapan gw itu semakin berkurang)

Sekarang rasanya ada yg nyelametin gw di FB aja gw bersyukur bgt dan sangat sangat amat berterima kasih. FYI, gw td pagi shock liat di FB ga dikasi tau hr ini gw ultah. Gw sempet mikir, "Yah! nanti gw ga ada yang nyelametin dong!!" Dan gwpun berusaha ngubah settingannya, tp tetep ga berhasil. Tapi sekarang justru gw bersyukur. Krn kliatan mana yang bener2 true friends mana yang enggak. Mana yang emang perhatian mana yang engga. Klo skedar diingetin facebook aja sih, siapa juga pasti inget. Tapi bukan itu yg gw mau. :'( .Jd hr ini cuma dikit yang emg bener2 inget ultah gw, God Bless You guys, mungkin itu ga berarti buat kalian, tapi itu berarti banget buat gw :'))

Udah ah ampe sini duluu. G'nite kawan2. I'm 17 now, and I'm trying t be better, just wish me luck. Love you friendss and families ! :)))

Special thanks to: Priscill, Dhatu, C.A, Yudith, Saskia, Monic, Jono, Rio, Grace, Johan, Aji, Yudhi, Nova, Laura, Ajeng, Kezia, Carla Andreina, dan semua yang inget dengan sendirinya. GBU all :)

Friday, June 4, 2010

Hehehe

Blogku tersayang (apa banget), besok loh. besok. hahaha.. :D

Tadi pas di bus 72 menuju pim, ada pengamen selama perjalanan. Ada 2 orang, keitung bagus lah suaranya. Di lagu yang mereka nyanyiin, ada kalimat gini,
"Mengapa tidak kita coba membuat Tuhan tersenyum atas perilaku kita" .wow.
Entah kenapa menurut gw itu kalimat yang bagus loh. Refleksikan masing2 aja ya haha..

Picture of the day:


Go green ! hahah

and another one :)

Tuesday, June 1, 2010

FREE !!

Ulum nya udh selesaaaaaaaaaaaaaii !!
I'm FREEEEEEEEE!!! hahahaha
tinggal nunggu hasilnya aja nih duh deg2an banget

Gila rencana liburan gw udh numpuk aja. Dari yang namanya mau berenang, mau nonton, mau ke SMP PL, mau makan2, mau nyari novelnya Sitta Karina, and sooo much more.. Ampr bingung bikin jadwal liburannya hahaha ! Gila kls 2 SMA gw udh selesai sedih deh yahh :((

Anyways, last night I had a really really really really really bad dream. And it seemed so real. Gw ampe takut sendiri dan bangun2 mewek deh gw haha.. Yah semoga aja gak kejadian. Tapi kalo iya juga....... ga tau deh..

Picture of the day:


Setuju!!
Makanya berubah selama masih ada waktu
To become better and better :D